Tingkatkan Kemampuan, Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Mendapat Pelatihan



Gianyar. Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Gianyar mendapat pelatihan dari Direktorat Binmas Polda Bali. Selasa (7/2/2023). 


Acara peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Gianyar dihadiri langsung oleh Dirbinmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K, S.H. didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada tim dari Dirbinmas Polda Bali. 


Kegiatan peningkatan kemampuan ini sangat penting didalam meningkatkan kinerja rekan-rekan Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polres Gianyar, "Jadi saya berharap rekan-rekan nantinya serius didalam melaksanakan kegiatan peningkatan kemapuan ini," Ujar Kapolres Gianyar. 


Selanjutnya Dirbinmas Polda Bali dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan kemapuan Bhabinkamtibmas adalah program Direktorat Binmas Polda Bali dalam rangka optimalisasi peran dan tugas Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat. 


Usai arahan dari Dirbinmas Polda Bali, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemaparan dari Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Bali.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama