Tingkatkan Pelayanan, Jumat Curhat Polres Gianyar Hadir Di Kecamatan Payangan



Gianyar. Berbagai keluhan disampaikan masyarakat yang hadir dalam acara Jumat Curhat Polres Gianyar yang dilaksanakan di Puspem Kecamatan Payangan. Jumat (10/2/2023).


Kegiatan menghadirkan beberapa masyarakat Kecamatan Payangan, kalangan pelajar, mahasiswa, perwakilan pecalang serta tokoh masyarakat lainnya. 


Dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Gianyar dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H didampingi pejabat utama Polres Gianyar. 


Kompol Gede Sudyatmaja mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan program Bapak Kapolri didalam mendengarkan keluh kesah masyarakat maupun kritik dan saran dari masyarakat didalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. 


"Hari ini Jumat Curhat Polres Gianyar hadir di Kecamatan Payangan, semoga kegiatan ini dapat semakin meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat," Ujarnya. 


"Apapun curhatan dari masyarakat Payangan akan kita ditampung dan ditindaklanjuti kedepannya, pihak Kepolisian selalu terjun kemasyarakat, dan selalu dekat dengan masyarakat," Tambahnya. 


"Diharapkan kepada masyarakat memberikan masukan terhadap permasalahan yang ada sehingga dapat dicarikan win-win solution," Tutupnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama