Wakapolsek Klungkung Laksanakan Siaran Interaktif “Hallo Kamtibmas Polsek Klungkung” di Radio Bokhasi Raya FM



Bali - Polsek Klungkung  membuat terobosan baru dengan penyampaian Situasi Kamtibmas  Kondusif melalui Live Dialog Interaktif “Hallo Kamtibmas Polsek Klungkung” di Studio Radio Bokhasi Raya FM.


Wakapolsek Klungkung Akp I Made Magiarta Aryana menuturkan, penyampaian perkembangan situasi Kamtibmas melalui  Program Siaran Hallo Kamtibmas Polsek Klungkung, memberikan informasi bagi masyarakat terkait situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.Pada Rabu, 15/2/2023


Polsek Klungkung  berharap program Hallo Kamtibmas Polsek Klungkung dapat mendukung  kegiatan – kegiatan kepolisian dalam rangka mengelola situasi Kamtibmas, dan bisa diketahui oleh seluruh masyarakat luas, begitu juga sebaliknya masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang terjadi di masyarakat terkait Kamtibmas. 


Jika ada informasi yang disampaikan masyarakat melalui dialog interaktif ini, sangat memberikan manfaat bagi Polri dalam rangka mengambil langkah – langkah pencegahan untuk tercapainya Kamtibmas yg aman dan kondusif.


Melalui setiap unit fungsi yang ada di Polsek Klungkung, telah melaksanakan tindakan sesuai tugas pokok masing-masing baik Pre-emtif/Preventif dan Represif dalam rangka mendukung program Polri yang PRESISI


Akp I Made Magiarta Aryana mengungkapkan, penyebaran dari berita hoax juga  berdampak berpengaruh menimbulkan gangguan kamtibmas jika tidak dibijaki. Efek negatif yang akan ditimbulkan dari berita hoax itu bisa menimbulkan perpecahan, depresi, sakit hati, dendam, dan dapat menimbulkan perubahan sikap yang drastis baik perorangan ataupun komunitas. Oleh karenanya marilah kita bijak menggunakan media sosial dgn methode “Saring sebelum Sharing”.


Dalam acara dialog interkatif ini Wakapolsek Klungkung juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen-elemen masyarakat baik kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda yg telah memberikan dukungan terhadap Polri, khususnya Polsek Klungkung dalam menjaga Kamtibmas.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama