Antisipasi Kepadatan Lalin di Kawasan Objek Wisata, Kapolsek Ubud Pimpin Pengaturan di SP Catus Patha Ubud



Gianyar - Ubud merupakan salah satu Tujuan wisata utama oleh Wisatawan baik Domestik maupun mancanegara, mengingat Ubud merupakan Salah satu Destinasi wisata terbaik di dunia, sehingga keamanan dan kenyamanan menjadi salah satu faktor utama yang harus dijaga. 


Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., hari ini memimpin personel Pos Catus Patha melaksanakan giat pengaturan Lalu lintas dan pelayanan berupa penyebrangan di simpang Catus Patha Ubud. Sabtu (04/03/2023)


Pelaksanaan Pengaturan lalulintas di kawasan wisata ini dilakukan secara berkelanjutan oleh personel Polsek Ubud guna menciptakan situasi ubud tetap aman dan kondusif, mengingat arus lalu lintas dilokasi cendrung mengalami peningkatan karena padatnya kunjungan wisatawan.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan "kehadiran personel Polsek Ubud di tempat Keramaian untuk memberikan pelayanan keamanan bagi pengguna jalan baik Masyarakat maupun Wisatawan"


Ini merupakan langkah-langkah Konkrit dari Polsek Ubud Polres Gianyar dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dan wisatawan sehingga dapat merasa aman dan nyaman berwisata di Kecamatan Ubud. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama