Bhabinkamtibmas Beng Pengamanan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Ebenhaezer



GIANYAR - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Hari Minggu bertempat di Gereja GPIB Ebenhaezer jalan burung gereja No.20 Gianyar, Minggu (5/3) pagi.


Didalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta atensi giat Ibadah dimaksud, dimana giat ibadah dipimpin oleh Pdt. Yohannes Waduu dengan jemaat yang hadir berjumlah 175 orang, dengan mengambil tema"Jangan Khawatir".


Kehadiran petugas Kepolisian didalam kegiatan tersebut sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat, agar didalam kegiatan persembahyangan umat merasa aman dan nyaman serta tidak was was, juga betuk untuk menjalin keharmonisan sehingga tercapai kamtibmas yang kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Polsek Gianyar dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.


"Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman" ungkapnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama