Genap 21 Tahun, LSM GMBI Rayakan Ultah Anniversary di Joglo Kejayan




PASURUAN - Menginjak usia 21 Tahun, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) menggelar anniversary, anniversary tersebut digelar di Joglo Kejayan, Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Sabtu (18/03/2023).


Peringatan anniversary saat ini sangat meriah dan berkesan, pasalnya hiasan karangan bunga dengan bertuliskan ucapan anniversary ke-21 LSM GMBI tampak memadati tempat acara. Salah satu contoh ucapan tersebut dari Moh. Ridwan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo, Andri Wahyudi, Rias Yudikari Drastika Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.


Dihadiri Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Kapolsek Kejayan, Danramil Kejayan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, rekan-rekan media dan tamu undangan, peringatan anniversary ke-21 LSM GMBI bertajuk "Transformasi LSM GMBI dalam rangka bela NKRI" sukses digelar.


Dalam sambutannya, Mas Dion sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mengucapkan selamat anniversary ke-21 LSM GMBI, ia juga berpesan agar LSM GMBI menjadi LSM yang dicita-citakan para pendiri dan terus konsisten memperjuangkan masyarakat bawah. 


Sementara itu Muhammad Asy'ari, SH ketua LSM GMBI Pasuruan Raya juga menegaskan bahwa seluruh keluarga besar LSM GMBI harus patuh terhadap UUD 1945 dan Pancasila. Ia juga menambahkan " di lembaga ini harus patuh pada peraturan organisasi serta AD ART" imbuhnya.


Disisi lain Kapolsek Kejayan juga berpesan agar semakin dekat dengan masyarakat dan teman-teman LSM GMBI bisa dibutuhkan oleh masyarakat. Tak hanya berpesan, pihaknya juga mengucapkan anniversary ke-21 LSM GMBI.


Diakhir peringatan anniversary, ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda ulang tahun ke-21 LSM GMBI yang didampingi rekan-rekan LSM NGO serta Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, tutupnya (*) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama