Jelang HUT Satpol PP ke-73 Tahun 2023, Anggota Kodim 0910/Malinau Latih PBB

  


.


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna meningkatkan kemampuan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Malinau, Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau bekerja sama dengan Kodim 0910/Malinau mengadakan kegiatan Pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada para anggota Satpol PP di depan gedung Padan Liu Burung , Jum'at (10/3/2023).


Sebanyak 40 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Malinau turut dalam latihan baris berbaris (PBB) yang di latih oleh salah satu anggota Kodim 0910/Malinau Peltu Agus Wahyudi. 


Peltu Agus Wahyudi menerangkan Pelatihan dasar baris berbaris ini sudah berjalan dari tingkat  bertahap, bertingkat, dan berlanjut sampai yang sekarang ini adalah ketingkat menguasai.


Kasat Satpol PP Kab.Malinau Drs. Lupizs, M.pd juga menjelaskan, melalui pelatihan yang digelar tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan serta kedisiplinan aparat Satpol PP, dimana Satpol PP mempunyai tugas fungsi utamanya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku yakni sebagai pengawal dalam penegakkan peraturan daerah (Perda) maupun kebijakan pemerintahan daerah Kabupaten Malinau. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama