Pastikan Giat Melasti Berjalan Aman, Polsek Sukawati Laksanakan Pengamanan Wilayah Ketewel.

  


Polres Gianyar, Polsek Sukawati, Jelang Hari Raya Nyepi 1945 dilaksanakan giat penyucian Pretima di masing-masing Pura Oleh Warga Hindu menuju pantai.


Seperti di Wilayah Kecamatan Sukawati di beberapa desa melaksanakan giat melasti ke Pantai wilayah Sukawati, hari ini Minggu 19/3/2023 desa yang melaksanakan Melasti yaitu Desa Sukawati, Batubulan Kangin, Desa Batuan, Batuan Kaler, dan Batuan Kaler menuju wilayah pantai Baik Pantai Purnama, Pantai Kubur, Pantai Gumicik, Pantai Pabean dan yang lainya.


Menurut petugas disamping desa diwilayah Sukawati, juga ada desa-desa dari wilayah kecamatan lain juga menuju Pantai-pantai diwilayah Sukawati untuk melaksanakan melasti, seperti Desa Ubud, dan Regalalang.


Petugas Polsek Sukawati melaksanakan pengamanan di simpang-simpang jalan menuju pantai guna terjamin keamanan dan kenyamanan warga mslasyarakat yang melaksanakan Upacara Melasti. Ungakapnya.


Bersinergi dengan pecalang setempat petugas melaksanakan pengaturan di simpang sepanjang jalan Baypas Prof IB Mantra berikan rasa aman cegeh kemacetan pungkas petugas.


Polsek Sukawati kerahkan personel Unit Lantas, Unit Samapta, Gabungan Piket Fungsi dan Unit Propam sebagai pengawas dilapangan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama