Pemuda GKI Ora Et Labora Siap Menjaga Kondusifitas Bulan Ramadhan

  


Polresta Jayapura Kota-, Polsek Muara Tami gelar kegiatan Para-Para Numbay bersama dengan Persekutuannya Anggota Muda (PAM) GKI Ora Et Labora Holtekamp bertempat di halaman kediaman Aiptu Slamet Riyadi, Selasa (28/03) Sore.


Kegiatan tersebut dibenarkan Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima, S.H saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (31/03).


Kapolsek mengatakan, dalam kegiatan Para-Para Numbay selain memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda gereja kami juga berharap agar pemuda gereja dapat menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, terutama saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa.


Salah satu anggota pemuda gereja Steven Meraudje merasa senang dan bangga atas kehadiran kepolisian di tengah mereka.


"Kami Persekutuan Anggota Muda ( PAM) GKI ORA ET LABORA Holtekamp bersedia bekerja sama dengan Polsek Muara Tami dalam pengamanan sholat tarawih, malam takbiran dan pelaksanaan sholat idul Fitri," ujar Steven.


"Kami juga akan turut serta dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara ummat Islam dalam menjalankan ibadah puasa/sholat tarawih," tambahnya.


Kapolsek pun menambahkan, pihaknya mengapresiasi Pemuda GKI Ora Et Labora yang mana itu adalah salah satu bentuk toleransi dalam hubungan umat beragama.(*)


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama