Pohon Tumbang Di By Pass IB Mantra, Polsek Blahbatuh Sigap Berikan Bantuan




Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar dengan sigap memberikan bantuan pada peristiwa bencana alam pohon tumbang di Jalan Bay pass Prof Ida Bagus Mantra, Desa Medahan Kec. Blahbatuh, Kab. Gianyar, Jumat/24 Maret 2023


Pohon yang tumbuh yakni pohon perindang jalan yang berukuran besar  yang berada di pinggir jalan  sebelah selatan Jalan Bay pass Prof Ida Bagus Mantra yang patah / tumbang akibat batang yang sudah lapuk jatuh kejalan raya yang menghalangi  Jalan Bay pass Prof Ida Bagus Mantra jalur sebelah selatan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan terjadinya peristiwa tersebut seraya menambahkan personel jajarannya dengan sigap memberikan bantuan.


"Personel Posko Penanggulangan Bencana Polsek Blahbatuh kolaborasi dengan BPBD Kab. Gianyar, Bhabinsa Koramil Blahbatuh dan masyarakat sigap melakukan evakuasi, sehingga jalan dapat dilewati kembali"


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa akibat dari kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban material maupun jiwa.


"Akibat kejadian tidak sampai menimbulkan korban material maupun luka dan jiwa, batang pohon yang tumbang berdiameter cukup besar sehingga membutuhkan waktu untuk membersihkankannya, Astungkara dapat tertangani dengan baik, tandas Kompol Tama.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama