Polsek Jayapura Selatan Laksanakan Olahraga Bersama Dengan Bhayangkari

  


Polsek Jayapura Selatan,- Personil Polsek Jayapura Selatan laksanakan olahraga bersama Bhayangkari Ranting Japsel bertempat di lapangaan Apel Mapolsek, Sabtu (18/03) Pagi.


Olahraga bersama ini dilaksanakan tepat pukul 07.30 wit yang diawali dengan kegiatan Jalan Santai dari mako Polsek Japsel, Simpang PTC, Gapura Walikota dan kembali ke mako, kemudian giat dilanjutkan dengan senam bersama.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K, M.H mengatakan giat olahraga ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan karena tubuh kita membutuhkan kebugaran dan semangat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada kendala kesehatan.


 "Selain untuk menjaga kebugaran anggota dan bhayangkarinya juga untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban antar personil Polsek dan keluarga.


"Momen ini sengaja dilaksanakan saat ini karena beberapa hari lagi kita memasuki bulan Suci Ramadhan, oleh karena itu anggota dan keluarga sekaligus bersilaturahmi, semoga ibadah puasa rekan-rekan bisa lebih khusus dan dilancarkan walau tetap menjalankan tugas, ucapnya.


Kapolsek menambahkan, kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap hari Sabtu, namun karena padatnya tugas sehingga pihaknya harus menunda jadwal olahraga, ketika tidak bertepatan dengan tugas maka personil sebisa mungkin meluangkan waktu untuk berolaraga di kantor.


Namun untuk olahraga bersama dengan Bhayangkari kami sesuaikan dengan jadwal ibu-ibu, dan momen itu yang kami gunakan untuk silaturahmi dengan keluarga besar Polsek, pungkas Kapolsek. (*)


Penulis : Saenal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama