Sinergitas TNI-Polri Selalu Hadir di Tengah – Tengah Masyarakat



Tabanan - Babinsa Desa Pandak Gede Koramil 1619-04/Kediri Sertu I Gede Putu Merdana bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Gusti Ketut Sukaryanata kawal dan atensi kegiatan melasti ke Segara Luhur Tanah Lot yang merupakan rangkaian upacara piodalan di Pure Desa Adat Pandak Gede kecamatan kediri,Jumat, (3/3/2023).

 

Babinsa Desa Pandak Gede Sertu I Gede Putu Merdana mengatakan, hari ini kami hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat yaitu kegiatan melasti ke Segara Luhur Tanah Lot yang merupakan rangkaian acara sebelum pelaksanaan upacara piodalan dimulai. 


“Acara melasti ini juga sekaligus merupakan rangkaian acara untuk menyambut perayaan hari raya Nyepi Tahun baru Caka 1945 yang akan datang, Dengan adanya kehadiran kami TNI-Polri diharapkan kegiatan yang dilaksasnakan oleh masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar”. kata Sertu Gede Putu Merdana.


Tidak hanya kegiatan ini saja kami TNI dan Polri hadir di tengah – tengah masyarakat melainkan kami akan selalu hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat karena kami hadir akan menjadi solusi bagi masyarakat. pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama