Tenggelam di Holtekamp, Kristian Akhirnya Ditemukan Tim SAR Gabungan Pagi Tadi

  


Polresta Jayapura Kota,- Kristian Arwam (40) warga Koya Swakarsa yang tenggelam di Pantai Holtekamp KM.10 tepatnya dibelakang Cafe V-Tekya Beach akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan pagi tadi, Minggu (26/3) Pukul 09.30 WIT.


Tim SAR Gabungan yang terdiri dari TNI-AL, Dit Polair Polda Papua, Sat Polair Polresta Jayapura Kota dan Basarnas terus lakukan pencarian di sekitar TKP sejak pagi kemarin hilangnya korban, kemudian dapat menemukan korban di lokasi dekat Kapal Karam Perairan Hoktekamp dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi.


Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis D. Wardjukur mengatakan, korban berhasil ditemukan oleh Tim dari Satrol AL saat melintas lakukan pencarian di dekat lokasi Kapal Karam.


"Jadi tim gabungan semuanya bergerak lakukan pencarian, baik di laut maupun di darat, kami berkolaborasi untuk dapat menemukan korban, dan akhirnya berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.


Lebih lanjut kata Kasat Polair, korban kemudian dievakuasi menggunakan Kapal milik TNI-AL ke Dermaga Satrol Porasko dan selanjutnya dibawa oleh Ambilance ke Rumah Duka di Jalan Swakarsa Koya Barat Kompleks Pemancingan Permata Hijau Distrik Muara Tami.


"Atas nama Pimpinan kami ucapkan terima kasih atas kekompakan dan soliditas Tim SAR gabungan yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu pencarian korban hingga korban ditemukan, kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas AKP Francis D. Wardjukur.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama