Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Tengah Hadiri Pertemuan Pelatihan Pocil di Kantor Prebekel Singapadu Tengah




Polres Gianyar, Polsek Sukawati, Bertempat diruang rapat Prebekel  Babinkamtibmas AIPTU I.B.DWIJA bersinergi dengan Babinsa Singapadu Tengah Koptu I Nyoman Budiarti menghadiri Pertemuan dengan anak anak sekolah dasar se Desa Singapatu Tengah yang akan dilatih POCIL (Polisi Cilik), Selasa (18/4/2023).


Dalama pertemuan tersebut dipimpin Prebekel Singapadu Tengah yang menyatakan pada intinya program yang menggunakan Dana desa ini bertujuan memberikan ruang kepada anak-anak untuk memotivasi bakat dan kemampuan mengetahui lebih dekat peran Polisi disamping sebagai tujuan utama mendidik anak untuk Pendisiplinan sejak dini, Jelasnya.


Selaku Babinkamtibmas juga  menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan anggaran Desa dalam upaya membangun anak selaku generasi sebagai konsep Rare Angon dan Polisi Sahabat Anak. 


Selanjutnya dengan dibentuknya program Pocil ini, direkrut 25 orang anak yang terbagi di Tiga SD di wilayah Desa Singapadu Tengah.


Kegiatan ini akan memupuk disiplin, rasa Persatuan dan kesatuan dalam berbangsa, lebih lanjut Babinsa menambahkan untuk mendukung program ini dan bersama membina dalam upaya membangun anak Indonesia Khususnya di desa binaan. Tutupnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama