Jaga Silaturahmi, Polsek KPL Jayapura Bagi Takjil dan Buka Bersama

  


Polresta Jayapura Kota,- Keluarga besar Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura jaga tali silaturahmi lewat berbagi kasih dengan membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Mako kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Rabu (12/4) sore.


Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard L. Rumboy didampingi Wakapolsek Iptu H. Anwar bersama seluruh personelnya dan Bhayangkari.


Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan kantor mereka, semua personel bersama Bhayangkari turun ke jalan dengan penuh semangat dan tulus melaksanakan kegiatan tersebut.


Kapolsek AKP Rischard Rumboy mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan bagi takjil guna menjaga tali silaturahmi kepada masyarakat, dengan berbagi kiranya hal tersebut dapat membantu memaksimalkan kinerja Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta membuat masyarakat lebih mencintai Polri.


"Usai membagikan takjil, kemudian kami berkumpul di kantor sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kiranya kebersamaan dan kekompakan ini senantiasa terjaga di dalam keluarga besar Polsek KPL Jayapura," ucapnya.


"Jangan dilihat dari seberapa besar yang kami berikan atau seberapa megah pergumulan yang kami laksanakan, setidaknya dengan menjaga kebersamaan dan kekompakan, soliditas seluruh keluarga besar Polsek KPL Jayapura bisa terjaga dan terpelihara dalam bingkai kekeluargaan," pungkas AKP Rischard Rumboy.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama