Pererat Silaturahmi, Polsek Japut Kunjungi Kampung Mualaf Di Angkasa

 


 

Polresta Jayapura Kota,- Dipimpin langsung oleh Wakapolsek Iptu Roedy Rubianto Polsek Jayapura Utara melaksanakan kunjungan ke Kampung Mualaf, Kelurahan Angkasa tepatnya di Mushola Firdaus Asso dalam rangka lanjutan dari Program Para-para Numbay, Jumat (14/4).


Didampingi Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda Muh. Naufal Saifuddin bersama empat Personelnya dengan menghadirkan kurang lebih 40 warga setempat, kehadiran mereka disambut dengan begitu hangat.


Wakapolsek menyampaikan tujuan kedatangannya merupakan silaturahmi untuk menjalin komunkasi yang lebih mendalam agar hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat untuk menjaga Kamtibmas di  Kota Jayapura terkhusus dilingkungan yang pihaknya kunjungi.


"Kedatangan kami semata-mata untuk lebih mengenal warga disini dan juga untuk menjalin rasa kekeluargaan," ujarnya.


Wakapolsek juga menuturkan bahwa Kamtibmas yang kondusif bisa tercipta apabila masyarakat dilingkungan peduli dan peka akan situasi yang ada ditempat mereka tinggal.


"Untuk itu kami sangat berharap komunikasi yang kami bangun ini bisa terus berlanjut untuk kita bersama-sama menciptakan situasi dilingkungan ini aman dan damai bebas dan terhindar dari segala macam gangguan ataupun tindakan kriminal baik dari orang didalam maupun yang dari luar lingkungan ini.


Iptu Roedy bersama Ipda Naufal pun menitipkan nomor celuler mereka apabila terjadi gangguan yang tidak diinginkan segera melapor melai nomor tersebut atau bisa dengan menghubungi Call Center Polsek Jayapura Utara dan Polresta Jayapura Kota. (*)


Penulis : Sesa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama