Polda Bali Melaksanakan Kegiatan Operasi Pasar dan Pembagian Sembako di Pasar Badung

  


Bali - Kepolisian Daerah Bali menggelar operasi pasar murah yang bertempat di Pasar Badung, dangin Puri Kangin, Jalan Sulawesi No. 01, Denpasar. Rabu (12/04/2023) sore.


Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di damping oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si, dan beberapa PJU Polda Bali melaksanakan kegiatan operasi pasar dalam rangka menekan harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.


Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Bali dan Bulog. Ada sejumlah kebutuhan pokok yang dijual dalam kegiatan operasi pasar ini, seperti beras SPHP 5Kg Rp41.500, beras premium beras kita 5Kg Rp58.000, beras 10Kg beras kita Rp114.000, beras merah 1Kg Rp20.000,  gula manis kita 1Kg Rp13.500 dan minyak kita 1liter Rp13.000,-


Dalam kegiatan ini Kapolda Bali mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim, dan dalam kesempatan ini Kapolda Bali juga berharap melalui kegiatan yang dilakukan oleh Polda Bali ini dapat menyebabkan harga bahan pokok tetap terkendali dengan baik.  


"Hari ini kami Polda Bali bekerja sama dengan Pemprov Bali melaksanakan pengecekan harga-harga komoditas yang ada di Pasar Badung ini, baik itu harga daging sayur dan buah-buahan, pada prinsipnya ketersediaan tercukupi dan harga relatif stabil” ucapnya.


“Selain itu kami juga melaksanakan operasi pasar bersama instansi terkait, dengan menjual kebutuhan pokok sebagaimana harga yang ditentukan pemerintah dan ini gunanya untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri” sambung Kapolda Bali.


Selain kegiatan pengecekan harga bahan pokok dan operasi pasar di Pasar Badung, Polda Bali juga melaksanakan kegiatan pembagian sembako yaitu 150 paket dibagikan kepada masyarakat sekitar pasar Badung diantaranya tukang parkir, tukang panggul serta orang tua kemudian 50 paket lagi dibagikan kepada anak yatim dari yayasan Al-Itihad Rasyid.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama