Polsek Banjarangkan Berbagi Sembako Kepada Warga Di Slum Area



Polda Bali-Polres Klungkung-Wakapolsek Klungkung Ipda I Gusti Lanang Parwata bersama dengan Anggota menyambangi warga pendatang yang berdomisili di Dusun Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan Kab. Klungkung sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaanya memberikan Sembako utk membantu kesulitan warga.


Dengan kegiatan ini Keluhan Warga yg mengalami kesulitan bisa tetakomodir, kemudian dapat terjalin kemitraan dalam upaya membantu permasalahan sosial dan kesulitan warga.


Menurut Wakapolsek Klungkung Ipda I Gusti Lanang Parwata mengatakan bahwa jajarannya dalam membantu kepedulian warga yang membutuhkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini secara rutin berbagi kepada Warga masyarakat untuk meringankan sedikit kesulitan warga.


Wakapolsek Klungkung menambahkan bahwa bantuan sosial yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu, juga sasaran yang diberikan bagi warga pendatang  yang bertempat tinggal di daaerah slum area.


“Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada mereka yang terdampak dari adanya harga bahan pokok penting (bapokting ) di pasaran,” katanya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama