Sambang Lumbung Sari Coffe, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan





tribunusantara.com - Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra sambangi Lumbung Sari Coffe yang berlokasi di Banjar Kengetan, Desa Singakerta menjumpai karyawannya sedang istirahat siang sambil asik ngopi. Senin, 3 April 2023.


Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas ikut ngopi sambil bersenda gurau, kegiatan tersebut rupanya bukan kegiatan ngopi biasa saja, disela – sela Senda gurau Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Karyawan Lumbung Sari Coffe.


“Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Desa Binaan saya rutin melaksanakan kegiatan Patroli, baik dialogis serta menyambangi warga binaan saya. Selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi, juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakart, sehingga apapun kejadian atau permasalahan yang terjadi di lingkungan Masyakat dapat segera ditangani sehingga Masyarakat saya dapat beraktifitas sehingga persoalan – persoalan kamtibmas bisa segera teratasi.”Ungkap Bhabin Singakerta.”


Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama