Babinsa Koramil Bunyu dan Sekatak Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Timur Sertu Usman Bisri melaksanakan kegiatan Rapat FKP (Forum Konsultasi Publik) pendataan awal regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan digedung Bpu kantor Desa Bunyu Timur, Kec Bunyu, Senin (8/5/2023).


Begitu juga Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak melaksanakan Sosialisasi Pendataan Forum Konsultasi Publik di Desa Turung Kec. Sekatak. 


Sertu Usman Bisri mengatakan hasil kegiatan tersebut antara lain ketua RT mendata setiap KK yang meliputi Identitas wilayah satuan lingkungan setempat, rekapitulasi jumlah keluarga, keterangan keluarga (miskin/mampu), keterangan keluarga tambahan.


Kegiatan ini merupakan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah.


Tujuan FKP untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek serta kami sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini, dan berharap pelibatan masyarakat sebagai cermin demokrasi bisa terwujud.


Hadir dalam kegiatan antara lain Kepala Desa Bunyu Timur, tim FKP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Seluruh Ketua RT.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama