Babinsa Ruhui Rahayu Bersama Masyarakat Gotong Royong Buat Siring Parit

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Serda Manalu bersama warga melaksanakan gotong royong pembuatan siring kanan kiri parit bertempat di Desa Ruhui Rahayu Kecamatan Tanjung Palas Utara, Rabu (24/5/2023).


Serda Manalu mengatakan pembuatan parit yang dikerjakan Babinsa bersama masyarakat adalah satu upaya untuk mengantisipasi meluapnya air pada saat hujan deras disamping itu juga perlahan lahan penataan kampung akan terlihat rapih dan indah.


Dengan adanya bantuan tenaga dari babinsa Koramil Tanjung Palas Utara masyarakat sangat antusias dalam gotong royong tersebut untuk mewujudkan pembangunan di desa binaan yang semakin maju dan rapi.


Kegiatan gotong royong ini dengan tujuannya tak lain adalah membantu mensejahterakan masyarakat dan memperlancar jalannya air.


Semoga dengan selesainya pembuatan saluran air ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga dan kami para Babinsa akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat binaan kami masing-masing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama