Ciptakan Pantai Yang Bersih dan Indah, Babinsa Tanah Kuning Bersama Warga Gelar Gotong Royong

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-07/Tanjung Palas Timur Babinsa Desa Tanah Kuning Serma Mintarso bersama warga melaksanakan gotong royong pembersihan pantai dan kanan kiri jalan bertempat di Desa Tanjung Kuning Kec. Tanjung Palas Timur,  Kamis (25/5/2023).


Serma Mintarso mengatakan kegiatan kerja bakti ini di area wisata pantai dan sepanjang jalan Desa dalam rangka penyambutan bapak Menteri Pariwisata RI untuk menilai tempat wisata sebanyak 70 tempat wisata yang ada di Indonesia.


Adapun sasaran pembersihan adalah sampah-sampah plastik dan merapikan tumbuhan serta rumput liar yang ada di sekitar pantai. “Sehingga pantai lebih bersih rapi dan indah, kegiatan ini dilakukan secara swadaya dengan alat seadanya namun tidak mengurangi keseriusan kita dalam bekerja.


Untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona pantai di Desa Tanah Kuning yang merupakan salah satu destinasi pariwisata tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan yang datang berkunjung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama