Pelaksanaan Pekan Perkaria GKII Se Kayan Hilir Terus Dapat Pengamanan Dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Desa Mara Satu Serda Aflorentius bersama Serka Forin monitoring pelaksanaan Pekan Perkaria GKII Se Kayan Hilir dalam Seminar Dengan Tema "Peranan Ayah Dan Anak Dalam Keluarga" dengan pembicara Pdt.Desefentison, M.Th. (Ketua wilaya GKII Kaltara) dengan jumlah peserta 2.000 orang dan Pertandingan Olah Raga (Sepak Bola, vollyball dan Bulu tangkis) bertempat di Desa Mara Satu Kec Tanjung Palas Barat, Kamis (18/5/2023).


Serka Forin mengatakan kegiatan pengamanan pelaksanaan Pekan Perkaria GKII Se Kayan Hilir dalam Seminar dengan beberapa kegiatan salah satunya ibadah dan pertandingan olahraga Sepak Bola, vollyball dan Bulu tangkis.


Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.


Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat Desa Mara Satu selama berjalannya turnamen ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama