Personel Koramil 06/Batu Sopang Ajak Siswa MAN Faturahman Bersih-bersih Halaman

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Jumat Bersih yang dilaksanakan oleh Personel Koramil 0904-06/Batu Sopang memiliki sasaran di MAN Faturahman Batu Sopang Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser. Jumat (12/5/2023)


Kapten Czi Suparman selaku Danramil 0904-06/Batu Sopang bersama dengan 6 personelnya mengajak siswa-siswi MAN Faturahman beserta warga sekitar untuk melaksanakan pembersihan dipinggir jalan maupun di halaman depan Sekolah MAN Faturahman.


Kegiatan ini serentak dilaksanakan di Koramil jajaran Kodim 0904/Paser dengan tujuan menumbuhkan rasa gotong royong antara TNI beserta warga maupun siswa siswi sekolah.


Bersih-bersih ditempat umum ini disambut positif oleh warga sekitar khususnya di Desa Batu Kajang dan siswa siswi MAN Faturahman.


"Terima kasih untuk warga sekitar dan siswa MAN yang mendukung kegiatan Koramil 06/Batu Sopang dengan tema Jumat Bersih" ujar Danramil.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini lingkungan menjadi bersih dan sehat dimana manfaat tersebut dapat dinikmati bersama-sama.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama