Tak kenal lelah Personel Polsek Nusa Penida Dibantu Polres Klungkung Tetap Amankan Pujawali Dalem Ped



Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida-Dalam rangka menghadirkan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat yang akan melasanakan persembahyangan, Polres Klungkung melaksanakan pengamanan Pujawali di Pura Dalem Ped, desa Ped, Nusa Penida, Klungkung, Minggu (6/5/2023) pagi.


Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan yang memasuki hari ke tujuh ini personel Polsek Nusa Penida, Polres Klungkung dibantu oleh personel BKO dari Polres Klungkung melaksanakan pengamanan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik kemacetan yang ada di Nusa Penida seperti Pelabuhan Banjar Nyuh, Simpang Buyuk, Pelabuhan Sampalan, dan di lokasi kegiatan pujawali di Pura Dalem Ped Nusa Penida, serta Pura Kepah Agung.


Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini terus dilaksanakan selama kegiatan pujawali di Pura Dalem Ped, yang berlangsung dari tanggal 3 Mei 2023 sampai 8 Mei 2023.


Bapak Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., juga langsung melakukan pengecekan terhadap personelnya yang tergelar di kegiatan pengamanan tersebut, dan melihat langsung kedatangan masyarakat luar Nusa Penida untuk melaksanakan persembahyangan di pelabuhan pelabuhan yang ada di Nusa Penida.



Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna menghadirkan serta menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan serta kelancaran lalu lintas  masyarakat yang akan melakukan persembahyangan di Pura Dalem Ped, Personel Polsek Nusa Penida dibantu Personel Polres Klungkung melaksanakan pengamanan.


Lebih lanjut Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat khusus dalam kegiatan pujawali ini semoga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta niat-niat jahat yang ingin dilakukan oleh oknum-oknum tertentu pastinya akan kecil kemungkinannya terjadi, serta melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama