493 Personel Polda Bali Siap Amankan Pembukaan Pesta Kesenian Bali Ke-45

  *


*

Kegiatan tahunan berskala nasional yang saat ini akan berlangsung di Pulau Bali adalah Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023.


Tidak main-main, selaku pihak yang bertanggung jawab dalam hal pengamanan, Polda Bali menyiagakan 493 personel Polri guna menjamin keamanan dan kelancaran pada saat berlangsungnya pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45.


Berkaitan dengan hal tersebut, Polda Bali melaksanakan Apel Kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023, yang bertempat di halaman depan Mapolda Bali, Minggu (18/6/2023).


Bertindak sebagai pimpinan pada apel kesiapan personel yakni Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si., yang juga bertindak sebagai Karendal Ops dan seluruh pejabat Polda Bali yang terlibat dalam operasi Pengamanan Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023.


Dalam amanatnya, Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si., menekankan kepada seluruh personel yang terlibat didalam operasi pengamanan ini agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan bertanggung jawab atas tempat atau pos plotingan masing-masing personel.


_”Saya minta seluruh personel yang sudah terploting pada tempat atau pos pengamanan, untuk bertanggung jawab dan selalu adakan kordinasi dengan instansi lain yang juga ditugaskan pada tempat yang sama,”_ ujarnya.


Kegiatan acara pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-45 tahun 2023 nanti akan di buka oleh President RI Ke-5 Prof.(H.C.) Dr.(H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri, dan kegiatan ini masuk dalam agenda pengaman Operasi Puri Agung 2023.(alit_pid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama