Babinsa Salimbatu Bersama Kades Ikuti Rapat dan Peninjauan Titik Batas Desa

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Posramil Tanjung Palas Tengah Babinsa Desa Salimbatu Sertu Rasdam bersama Bhabinkamtibmas dan Dinas PPMD Kab. Bulungan Bersama dengan Pemerintah Kecamatan Tanjung Palas Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Pelacakan Batas Desa Silva Rahayu, Desa Salimbatu dan Desa Kelubir serta peninjauan titik batas ketiga desa bertempat di Desa Silva Rahayu Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Selasa (6/6/2023).


Sertu Rasdam mengatakan kegiatan ini dalam rangka Rapat Koordinasi Pelacakan Batas Desa Silva Rahayu, Desa Salimbatu dan Desa Kelubir serta peninjauan titik batas ketiga desa supaya sama sama tahu tentang batas antar desa.


Pengecekan batas atau patok desa yang dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu Kepala Desa terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.


Babinsa memiliki tanggung jawab wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan sangatlah penting. Hal itu dibuktikan dengan adanya batas Desa maka permasalahan antar Desa sudah bagus, diharapkan sudah tidak ada lagi permasalahan untuk kedepannya.


Hadir dalam kegiatan antara lain Kasi Pemerintah Desa Dinas PPMD Kab. Bulungan, Kasi Pemerintah Kec. Tanjung Palas Tengah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Salimbatu, Pj. Kades Silva Rahayu, Kades Kelubir, Tokoh masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama