Bhakti Kesehatan, Polres Klungkung Gelar Vakinasi Covid-19



Klungkung-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 yang akan diperingati setiap tanggal 1 Juli 2023. Polres Klungkung menggelar vaksin presisi, di klinik Bhayangkara Polres Klungkung.


 Pelaksanaan vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kasi dokter Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati bersama tim seksi kedokteran dan kesehatan (Sidokkes) Polres Klungkung. Sabtu, 17/6/2023


” Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka bakti kesehatan di hari Bhayangkara ke-77 di Polres Klungkung. Selain itu juga sebagai upaya membantu program pemerintah dalam pencegahan terhadap penyebaran Covid-19,” terang Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19  Booster Kedua ini dengan menyasar personel Polres Klungkung dan masayarakat, untuk meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Untuk itu, pihaknya tetap menghimbau maupun mewaspadai untuk tetap menjaga kesehatan. ” Bagi personel yang kondisi fisiknya kurang fit, agar segera berobat dan istirahat. Terutama, yang mengalami flu dan demam agar menggunakan masker saat dirumah maupun diluar rumah,” pesannya.


Sedangkan, vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini adalah jenis Vaksin Sinopharm, merupakan pelaksanaan vaksinasi dosis ke satu dan ke dua dan booster satu dan dua.


” Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesainya. Silahkan mendaftar, bagi masyarakat yang belum divaksin covid-19 ujarnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama