Jelang Hari Bhayangkara Ke - 77 Polresta Jayapura Kota Gelar Olahraga Bersama TNI - Polri

  


Polresta Jayapura Kota-, Personel Polresta Jayapura Kota menggelar Kegiatan Olahraga bersama TNI / Polri dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara KE - 77 Tahun 2023 bertempat di Pantai Cibery, Selasa (06/06) Pagi.


Kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dan dihadiri oleh Danpomdam XVII / Cenderawasih Kolonel CPM Eko Yuni Sulistyo, S.H, Dansantrol Lantamal X Jayapura Letkol Laut (P) Bambang Supriono, S.E., M.Tr.Opsla, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Kota Jayapura Drs. Amos Solosa, Kasdim 1701/Jayapura Letkol Inf. Meftah

Puaddi, S.H.


Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan, Kita melaksanakan Olahraga bersama TNI / Polri dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023 dengan tema "Melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinegritas TNI / Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawali tahun Politik 2024".


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Instansi TNI dan Pemerintah Kota Jayapura yang ikut serta dalam merayakan kegiatan olahraga bersama ini, oleh sebab itu disini saya mengharapkan kepada seluruh instansi terkait TNI / Polri maupun Pemerintah Kota Jayapura agar dapat bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Jayapura," ujar Kapolresta.


Lebih lanjut Kombes Pol Mackbon mengatakan, dalam kegiatan olahraga bersama ini kita dapat mewujudkan sinegritas TNI / Polri semakin erat dan kita bisa saling berkomunikasi maupun bersilaturahmi dalam menjaga NKRI khususnya di Wilayah Kota Jayapura, maka saya berharap Pemerintah Kota Jayapura bisa mendukung atau membantu TNI / Polri dalam pelaksanaan tugas-tugas demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat Kota Jayapura.


Kombes Pol Mackbon juga menambahkan, Saya mengucapkan selamat kepada Bhayangkara - bhayangkara Polresta Jayapura Kota dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke - 77 semoga kita semua dapat melaksanakan tugas yang begitu mulia seperti melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kota Jayapura, tidak lepas dari itu semua saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini dengan lancar.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan jalan santai bersama dari ujung Jembatan Merah Youtefa lokasi Car Free Day menuju ke Pantai Cibery dan kemudian dilanjutkan dengan Fun Game.(*)


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama