Kodim 0904/Paser Laksanakan Apel Gabungan Di Polres Paser Dalam Rangka Pengamanan Malam Idul Adha 1444

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1444 H di Kabupaten Paser Kodim 0904/Paser beserta Instansi Gabungan Kabupaten Paser laksanakan Apel Gabungan di Lapangan Polres Paser. Rabu (28/6/2023)


Kegiatan Apel Gabungan ini dihadiri oleh personel Kodim 0904/Paser, Polres Paser, Brimob Paser, Satpol PP, Dishub, Damkar dan BPBD Kabupaten Paser.


Kompol Rido Kristian selaku Wakapolres Paser dalam memimpin Apel Gabungan ini menyampaikan sambutan dari Kapolres Paser yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Apel dan Instansi Kabupaten Paser yang telah terlibat dalam kesiapan personel dalam rangka Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Adha 1444 H.


"Tetap jalin sinergitas dan solidaritas TNI Polri beserta Pemerintah daerah dalam menciptakan rasa aman serta nyaman terkait dengan pengamanan ini" beliau menambahkan. 


Disamping itu beliau juga menekankan agar laksanakan kegiatan dengan intens untuk mengontrol setiap perkembangan yang luas, meningkatkan kewaspadaan dan potensi kerawanan sekecil apapun, laporkan hal hal yang menonjol yang terjadi diwilayah binaan. 


Diharapkan dengan adanya keterlibatan seluruh pihak di Kabupaten Paser pelaksanaan Malam Takbir dan Ibadah Idul Adha dapat berjalan dengan aman serta nyaman.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama