Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta bersama Walikota Tanam Puluhan Pohon Manggrove

  


Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolresta Jayapur Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bersama Pj. Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si melakukan penanaman pohon manggrove dan pembersihan sampah di Hutan Perempuan tepatnya di ujung Jembatan Youtefa, Sabtu (3/6) pagi.


Turut serta dalam kegiatan tersebut Forkopimda, TNI-Polri dan Komunitas Lingkungan Kota Jayapura.


Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari Polresta Jayapura Kota kepada Pemerintah Kota Jayapura dalam menjaga kelestarian alam.


Kapolresta menjelaskan pihaknya begitu antusias mengikuti kegiatan penanaman ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang terbilang positif untuk para Personelnya dan para peserta yang hadir.


 "Alam yang indah dan terjaga kelestariannya merupakan harta yang paling berharga dan tak ternilai untuk generasi mendatang," ucapnya.


Kapolresta juga menambahkan sekaligus merupakan rangkaian kegiatan dari Polresta Jayapura Kota dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.


"Tak hanya kegiatan menanam dan memungut sampah plastik saja, kami pun tengah menjadwalkan kegiatan-kegiatan positif lainnya dalam bagi masyarakat yang ingin ikut memeriahkan Hari Bhayangkara nanti," tambahnya.


Ditempat yang sama Walikota pun menyampaikan apresiasinya kepada Polresta dan seluruh komponen yang hadir, dirinya berharap apa yang dilakukan dihari ini kiranya dapat bermanfaat untuk kita dan kelestarian alam.(*)


Penulis : Sesa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama