Prajurit Kodim 0904/Paser Laksanakan Cek Kesehatan Rutin Di Posbindu PTM

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Posbindu PTM Asrama Kodim 0904/Paser Prajurit Kodim laksanakan pengecekan kesehatan guna mengetahui serta mengantisipasi penyakit yang diderita oleh seorang Prajurit guna mendukung kegiatan sehari-hari baik di Staf maupun di Lapangan. Selasa (20/6/2023)


Satu persatu Prajurit Kodim 0904/Paser mendaftar di pos pendaftaran dimana anggota Posbindu PTM terdiri anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr dan Poliklinik Kesehatan Paser.


Pengecekan kesehatan ini meliputi tekanan darah, tes kolesterol, tes detak jantung, gula darah serta menerima konsultasi terkait penyakit yang diderita oleh Prajurit tersebut.


"Ini merupakan salah satu upaya Satuan demi menjaga stabilitas tubuh seorang Prajurit guna mendukung tugas dan tanggung jawab baik di Staf maupun dilapangan nantinya" ujar Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo.


Beliau juga memberi Apresiasi kepada anggota Posbindu dan Polkes Paser yang telah memberikan pelayanan kepada Prajurit Kodim 0904/Paser.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Prajurit Kodim 0904/Paser beserta keluarga diberikan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama