Berikan Surprise di HUT Bhayangkara ke-77, Dandim 0903/Bulungan Beserta Anggota Serbu Mapolresta Bulungan

 


Tanjung Selor, Hari demi hari di lewati dengan berbagai kegiatan dan selalu menjaga kekompakan saling bersinergi antar instansi demi rasa aman dan kondusif masyarakat Kabupaten Bulungan. 


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bersama Kasdim 0903/Bul Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si dan anggota mendatangi Polresta Bulungan yang disambut langsung oleh Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H, S.I.K, M.H. bersama Forkopimda Kab Bulungan untuk memberikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77 di Mapolres Bulungan Jalan Agatis Tanjung Selor, Kab Bulungan, Sabtu (1/7/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polresta Bulungan dan semoga sinergitas TNI-Polri terus terjaga sebagai garda terdepan menjaga keutuhan NKRI. Sesuai tema HUT Bhayangkara kali ini yakni Polri Presisi Untuk Negeri "Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Lebih lanjutnya selama ini hubungan TNI-Polri di Bulungan selalu harmonis. Ia mengharapkan hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat. 


TNI-Polri selalu harmonis, kompak dan solid, sehingga dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bulungan.


Dandim menuturkan Hari ini, sengaja kita datang ke Polresta Bulungan dengan harapan antara TNI dan Polri saling menghormati, bekerjasama dan bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik, Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap terjalin dan semakin solid.


Kegiatan yang berjalan dengan penuh suasana keakraban antara personel TNI dan Polri tersebut memberikan kesan bahwa kedua institusi di wilayah Kabupaten Bulungan tersebut sangat menjaga kekompakan didalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulungan. “Semoga Polri Semakin Jaya dan Maju, Bravo Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-77”.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama