Dalam Rangka HUT Kodam VI/MLW Dandim 0904/Paser Beserta Ketua Persit KCK Cab XVII Sambangi Warakawuri

   


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke 65 tahun ini Kodim 0904/Paser melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah para anggota Warakawuri Paser. Rabu (12/07/2023)


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser didampingi Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ny. Ika Ary Susetyo pimpin langsung Anjangsana ke rumah satu persatu para Warakauri dan Pensiunan TNI yang berada di wilayah Kelurahan Tanah Grogot. 


Dalam kegiatan ini Kodim menyiapkan paket sembako yang ditujukan bagi Keluarga besar TNI ini dengan tujuan untuk meringankan beban serta memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.


Dalam kegiatan anjangsana tersebut Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan "Paketan tersebut terdiri dari bahan-bahan pokok serta  bumbu dapur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari".


Dandim juga berpesan kepada para anggota Pensiunan TNI serta Warakawuri untuk mendoakan bagi Satuan serta Personel Kodam VI/Mlw untuk diberi kesuksesan, kesehatan serta kesejahteraan dalam mengemban tugasnya sehari-hari.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pasipers Kodim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar, prajurit serta Persit Kodim 0904/Paser dan Babinsa Kelurahan Tanah Grogot serta Tanah Periuk.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama