Jelang Galungan, Sat Samapta Polres Klungkung laksanakan Patroli Malam himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas


Bali-Antisipasi secara dini terjadinya gangguan kamtibmas,  Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra memerintahkan Personel Sat Samapta untuk  tingkatkan Patroli dialogis pada malam hari di wilayah Kabupaten Klungkung.


Patroli dialogis kali ini dilaksanakan di sekitaran obyek Vital seperti Kertagosa, Rest Area Goa Lawah, Jalan Ida Bagus Mantra, Pasar Galiran, kantor KPU Kabupaten Klungkung dan wilayah kompleks pemukiman padat penduduk dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat, Jumat, (28/7/2023) Malam.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra, menjelaskan patroli malam ini dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Klungkung guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Klungkung dalam menciptakan situasi yang aman dan terkendali juga menghindari terjadinya kejahatan konvensional seperti 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) apalagi menjelang Hari Raya galungan dan Kuningan kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat di butuhkan. 


"Kami selaku pengemban fungsi Preventif dalam. Hal ini Satuan Samapta Polres Klungkung secara rutin melaksanakan kegiatan patroli ke daerah daerah yang di anggap rawan, sehingga dengan hadir nya Polri berseragam dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat beraktifitas pada malam hari" Tutur Iptu I Gusti Made Mahendra  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama