Kodim 0903/Bulungan Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat dengan tema Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi Di Indonesia yang dibuka langsung oleh Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP didampingi Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si dan Ketua FKUB Bapak H Achmad Sidig bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kab Bulungan, Rabu (26/7/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan toko masyarakat.


Adapun tujuan diadakan kegiatan ini agar dapat memelihara dan meningkatkan hubungan antara Kodim 0903/Bulungan dengan komponen masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam melindungi pertahanan negara yang tangguh dan mewaspadai ancaman gangguan pertahanan negara baik dari dalam dan dari luar negeri.


Dan juga agar terwujud NKRI yang bedaulat dan sejahtera,

 Sehingga bisa hidup saling berdampingan serta saling hormat menghormati sehinnga tercipta suasana rukun dan damai.


Lebih lanjutnya mengharapkan tercapainya pemahaman tentang kebijakan pimpinan TNI AD oleh komponen masyarakat dalam mendukung tugas pokok, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial dan terwujudnya rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi seluruh lapisan generasi muda guna mewujudkan keeratan dalam hubungan untuk kepentingan

 Pertahanan negara serta meningkatnya keinginan generasi muda untuk berpartisipasi kepentingan pertahanan melalui perkuatan ekonomi sosial.


Semoga kegiatan ini dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari hari demi terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama