Kodim 0907/Trk Gelar Olah Raga Bersama Sambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke - 65.

 


Tarakan - Dalam rangka menyambut HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0907/Trk menggelar olahraga bersama, Jumat (14/07/2023).


Olahraga bersama yang diikuti segenap prajurit TNI - POLRI diwilayah Kota Tarakan, di awali dengan senam, jalan santai di jalanan sekitar Makodim 0907/Trk dilanjutkan dengan olahraga voly serta tenis lapangan.


Dalam kesempatan tersebut,Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya juga melaksanakan berbagi macam kegiatan seperti Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), Lomba Bola Voli, lomba tenis lapangan, tenis meja dan bulutangkis.


”Selain perlombaan ada juga kegiatan bakti sosial donor darah dan anjangsana ke pensiunan serta warakawuri,jadi semua ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam VI/Mlw yang ke - 65", terangnya.


HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman kali ini mengambil tema “Bersinergi Untuk Negeri”.


Dandim berharap sinegitas TNI-Polri bersama instansi terkait dapat dirasakan masyarakat Kota Tarakan, tak hanya menyambut HUT Kodam saja.


Tentunya semua itu digelar agar kehadiran TNI khususnya Kodim 0907/Trk dimasyarakat dapat dirasakan secara nyata, sehingga rasa kekeluargaan tercipta dan menjadikan Kota Tarakan aman serta kondusif,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama