Polres Bandara Ngurah Rai Patroli Tempat Parkir, Antisifasi Curanmor


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam mengantisifasi terjadinya Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) terus melakukan upaya pencegahan melalui kegiatan patroli atau sambang ke tempat-tempat parkir yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (16/7/2023).


Upaya ini sangat efektip dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku-pelaku kriminalitas khususnya pelaku curanmor yang ingin melakukan aksi kejahatan di wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Lokasi parkir yang menjadi sasaran patroli personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai meliputi tempat parkir sepeda motor, parkir mobil yang disediakan oleh PT Angkasa Pura dan tempat parkir kendaraan ilegal atau parkir liar. 


Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Wayan Budiana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan personilnya  untuk mengantisifasi terjadinya kasus curanmor di Bandara Ngurah Rai. 


“Kegiatan patroli ini kita laksanakan pada jam-jam rawan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas,”ujarnya.


Selain itu pihaknya juga melakukan kegiatan himbauan-himbauan kepada kepada masyarakat untuk memarkir kendaraan dengan benar dan di tempat parkir yang sudah ada dengan memperhatikan keamanan kendaraanya. 


“Terhadap petugas parkir juga kita ingatkan untuk setiap saat melakukan pengecekan setiap kendaraan untuk memastikan keamanannya termasuk kunci nyantol di kendaraan,”pungkasnya. (hms23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama