Purnama Kapat, Polsek Blahbatuh Sembahyang Bersama Di Pura Kertha Bwana



Gianyar-Personel Polsek Blahbatuh melaksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Kertha Bwana Polsek Blahbatuh di Hari Purnama Katiga, Jumat/29 September 2023.


Purnama merupakan rainan yang datang tiap 30 hari sekali atau berselang 15 hari dengan Tilem.Purnama juga disebut dengan sukla paksa yang mana dalam lontar Sundarigama dijelaskan tentang Purnama yakni sebagai payogan Sang Hyang Candra


Pada kegiatan persembahyangan bersama di Pura Kertha Bwana Polsek Blahbatuh bertindak selaku Rohaniawan pemuput Yadnya Jro Mangku Nyoman Putra Mas (Bhabinkamtibmas Buruan Polsek Blahbatuh)


Kegiatan persembahyangan diikuti oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H., M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta,S.H. serta Para Kanit/Panit dan Kasi dan Personel Polsek Blahbatuh yang beragama Hindu .


Kegiatan Persembahyangan bersama ini merupakan wujud Srada Bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa, memohon segala bimbingan dan waranugraha agar Polsek Blahbatuh dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama