Apel Kesiapan Dalka Patroli Terpadu, Ini Penekanan Kapolsek Denbar

 


Denpasar - Bertempat di Simpang Patung Catur Muka Denpasar telah dilaksanakan Apel Kesiapan Patroli Terpadu Tiga Pilar dalam rangka (dalka) menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Sabtu (18/11/2023). 


Hadir dalam pelaksanaan apel kesiapan ini Kabag Ops Polresta Denpasar, Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) berserta anggota jajarannya, Babinsa Kelurahan Dauh Puri dan Babinsa Desa Dauh Puri Kangin, personil Sat Lantas dan Sat Samapta Polresta Denpasar, Satpol PP Kota Denpasar, Linmas Dauh Puri Kangin dan Pecalang Wira Praja Desa Adat Denpasar. 


Dalam kesempatan apel ini Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil yang hadir untuk melaksanakan Kegiatan Patroli Terpadu dengan sunguh-sungguh. 


"Malam ini kita melaksanakan patroli gabungan dengan TNI, Satpol PP, Pecalang Wirapraja dan Linmas untuk antisipasi kegiatan masyarakat khususnya pada malam minggu, untuk itu semua anggota supaya melaksanakan kegiatan patroli terpadu tiga pilar ini dengan penuh semangat, bertanggung jawab dan selalu menjaga kekompakan", ucapnya. 


Ia juga menambahkan, "Untuk diketahui bahwa disini akan dilaksanakan kegiatan Run 5 K berskala nasional yang dimulai pukul 04.30 wita dan banyak peserta yang akan ikut. Selesai apel kita laksanakan clear areal Puputan Badung, menghimbau masyarakat yang ada di sekitar lapangan Puputan ini untuk segera pulang mengingat hari sudah larut malam, dengan harapan tidak ada kejadian apapun yang dapat menganggu kamtibmas", pungkasnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama