Pj Bupati Pasuruan Mengapresiasi Capaian Program Dan Inovasi RSUD Grati


Pasuruan – Senin, 06 November 2023. RSUD Grati, RSUD Grati mendapat kunjungan dari PJ Bupati Pasuruan dan diisi dengan kegiatan Pembinaan Pegawai dan Penyampaian Laporan Kinerja RSUD Grati Kabupaten Pasuruan. 


Acara ini diselenggarakan pagi ini di Gedung Graha Sayyid Sulaiman RSUD Grati lt.3,  yang hadiri  oleh Asisten 1 Pemerintahan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, Dewan Pengawas, segenap jajaran struktural dan civitas RSUD Grati. 


Dalam acara ini, sambutan di berikan oleh direktur RSUD Grati, drg. Diah Retno Lestari, M. Kes., dan dilanjut sambutan dan pengarahan dari bapak Dr. Andriyanto, SH., M. Kes selaku PJ Bupati Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, direktur RSUD Grati drg. Dyah Retno Lestari, Mkes. Memaparkan perkembangan pelayanan dan gedung serta inovasi yang telah di jalankan RSUD grati selama lima tahun terakhir yaitu : 

- Menjadi RSUD kelas C

- Akreditasi Paripurna

- 15 Layanan spesialistik

- Inovasi :

- Sisterperi

- One Day Drive Thru PCR / Antigen

- Suci Matic

- Pendaftaran online

- Si Pena Pasti

- Avengers

- Sendakep

- Si Ahli

- Prestasi yang di terima :

- RADAR BROMO AWARD 2021 Kategori Contribution TIWARD DEVELOPMENT OF PASURUAN REGENCY

- BPJS Kesehatan kategori FKRTL BERKOMITMEN TERBAIK 2022

- BPJS Kesehatan Kategori FKRTL BERKOMITMEN PEMANFAATAN MJKN

- BPJS  Kesehatan Kategori FKRTL BERKOMITMEN PEMANFAATAN ANTRIAN ONLINE DAN VCLAIM

- INDONESIA AWARD MAGAZINE 2022 category THE MOST TRUSTED HOSPITAL 2022

- MAJALAH PROFIL INDONESIA CHAMPIONS AWARD 2022 category INSPIRING WOMEN CHAMPIONS 2022 DAN SERVICE EXCELLENT HOSPITAL CHAMPIONS 2022

- BEST ACHIEVEMENT & PERFORMING AWARD 2023 category THE BEST HOSPITAL WITH QUALITY SERVICE OF THE YEAR

- JUARA 1 LOMBA INOPAS  Katergori TATA KELOLA PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIC “ INOVASI SI PENA PASTI “

- Top 5 Kompetisi Inovasi  Pelayanan Publik  “ SISTER PERI”

Dalam arahan bapak PJ Bupati Pasuruan Dr.Andriyanto,SK.M.Kes menegaskan, "saya lihat SDM dan Sistem online nya bagus semua, dan saya apresiasi inovasi RSUD Grati yang sangat bermanfaat luas kepada lansia dan anak-anak baru lahir.

Masyarakat juga membutuhkan 'Advice' dari nakes RSUD Grati. Dan RSUD Grti semakin lama semakin bagus, saya yakin tenaga medis semakin baik. Maka dari itu, ayo terus berinovasi."


Dalam acara ini, bapak PJ Bupati Pasuruan juga mendampingi penyerahan Akte, KK, KIA, dan Perangko Eksklusif, dalam Sistem Pencatatan Kependudukan Pasien Persalinan RSUD Grati atau disebut SIPENA PASTI, yang dalam hal ini merupakan salah satu produk inovasi unggulan dalam pelayanan RSUD Grati.


Berkaitan dengan kunjungan ini, maka diharapkan RSUD Grati terus menjalankan inovasi-inovasi yang telah ada dan terus menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat memenuhi kebutuhan pelayanan Masyarakat yang  tidak lepas dari moto RSUD Grati, yakni Melayani Sepenuh Hati. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama