Dandim 0819 Sambut Kunjungan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin dan Ucapkan Terimakasih kepada Pasukan Pam VIP


Pasuruan-Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T, Pastikan Keamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ke wilayah Pasuruan, Jum'at (22/12/2023).


Kunjungan Kerja Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan menuju Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, di wilayah tersebut, selain melakukan Salat Jumat di Masjid Jami’ Bangil, Wapres, bersilaturahmi dengan para tokoh agama di kediaman Habib Abu Bakar Assegaf, dan berziarah ke makam Syarifah Khadijah.


Almarhumah Syarifah Khadijah merupakan anak dari Sultan Syarif Hidayatullah atau yang dikenal Sunan Gunung Jati, tokoh muslim yang berjasa dalam menyebarkan Islam di Cirebon, Jawa Barat.


Selepas berziarah, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan dilanjutkan menuju Masjid Ar-Rahman Rest Area “Travoy” KM 66A Pandaan-Malang, untuk melakukan penandatanganan prasasti 4 masjid, yaitu 2 masjid di Rest Area di Pandaan-Malang, dan 2 masjid di Rest Area di Gempol-Pasuruan.


Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Danplek dan Personil yang terlibat Pengamanan VVIP baik secara langsung maupun tidak langsung, atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP ini dapat berjalan lancar, aman dan terkendali,"ujarnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama