Kasatgas Ban Ops Pimpin Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Tingkatkan intensitas Patroli selama OMB


Tabanan-Kasatgas Ban Ops AKP Ni Made Lestari, S.H., MH.  Pagi ini Berikan Arahsn dalam giat apel Pagi Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye. Rabu Tanggal 20 Desember 2023,pukul 08.00 s/d 08.17 wita.


Dalam Apel Pagi OMB tersebut Kasatgas ban ops terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan Kampanye.


Dalam arahannya Kabag Ren intinya mengajak tetap bersyukur atas karunia tuhan karena pada malam hari ini kita dapat berkumpul melaksanakan apel OMB Agung 2023-2024 tahap Kampanye Pemilu 2024,Ada beberapa kegiatan yang perlu kita atensi pagi ini dalam giat operasi Untuk rekan rekan ketahui bahwa ada beberapa evaluasi terkait dengan hal ini saya mengingatkan karena lagi beberapa hari lagi tahapan pendaftaran akan berakhir dan akan dilanjutkan dengan tahapan kampanye agar Para Pejabat Operasi, Kasatgas, Kasubsatgas, Ka Anev bisa mengecek anggotanya supaya target bisa tercapai.


Seperti yg diketahui bahwa surat suara untuk Kab. Tabanan telah tiba sekitar 04.00 Wita nantinya akan ada penebalan di gudang KPU untuk jadwal sedang disusun, terkait dengan hal tersebut sambil menunggu jadwal agar satgas preventif maupun lainya memperbanyak intensitas patroli ke Gudang KPU,Kegiatan terkait dengan Kampanye tim berapa yg dapat atensi giat silahkan di pantau di Group OMB.


Untuk kegiatan supervisi yg akan dilksnanan besok tgl 21 Desember 2023 dan Tabanan akan mendapatkan pemeriksaan pada pukul 13.00 Wita untuk itu agar masing-masing satgas mempersiapan administrasi yg akan diperiksa namun demikian apabila ada perubahan akan di infokan kembali,Hari ini merupakan rahina Pagerwesi, khusus untuk personil yg beragama Hindu setalah apel ini mari kita sama-sama melaksanakan persembahyangan ke Pura Polres Tabanan.


Mengingat cuaca saat ini tidak menentu agar seluruh anggota tetap jaga pisik, psikis, pola makan yg teratur sempatkan olehraga dan istirahat yg cukup sehingga kita tetap dapat melaksanakan tugas yg maksimal. Ucap Kabag ren


Pukul 08.17 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Selama kegiatan apel pagi OMB  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama