Membangun Tali Persaudaraan Dengan Umat Kristiani Polsek Denbar Laksanakan Program Minggu Kasih

 


Denpasar - Bertepatan pada hari Minggu (7/1/2024) Polsek Denpasar Barat atau disebut juga Polsek Denbar melaksanakan program yang bertajuk Minggu Kasih, guna lebih mendekatkan Polri dengan Umat Kristiani.


Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Kristen Abdiel Zion Jalan Gunung Semeru Denpasar Barat, telah dilaksanakan oleh Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., bersama Panit Binmas Ipda I Wayan Sudima dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemecutan Aiptu Nym Agus Sugiantara yang hadir untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait masalah kamtibmas. 


Kegiatan Minggu Kasih adalah merupakan Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dimana masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri terutama berkaitan dengan masalah-masalah kamtibmas.


Adapun tujuan dari kegiatan Minggu Kasih ini adalah untuk menjaga tali persaudaraan antara umat Kristiani dengan Polri khususnya Polsek Denpasar Barat sehingga timbul kesadaran umat untuk ikut menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif.


Kapolsek Denbar yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, Program Minggu Kasih ini adalah merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan kritikan, masukan dan pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. Masyarakat juga diimbau untuk aktif bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif. 


”Kegiatan ini dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan segenap komponen masyarakat. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Melalui program Minggu Kasih ini kami berharap pelayanan kepolisian dapat lebih meningkat lagi dan Polri lebih dicintai oleh Masyarakat", tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama