Dandim 0506/Tgr Hadiri Resepsi Peringatan HUT Ke- 31 Kota Tangerang


Tangerang - Tepat hari Rabu tanggal 28 Februari 2024, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi menghadiri Resepsi dalam rangka Peringatan HUT ke 31 Kota Tangerang Tahun 2024, resepsi di gelar di Plaza Puspemkot Tangerang Jalan Satria Sudirman Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.


Hadir dalam resepsi Drs Nurdin, S.Sos., M.Si Pj Walikota Tangerang, Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi S.I.P., S.H.,M.H (

Kasrem Korem 052/Wkr, Kombes Pol Zain Dwi Nugraha SH.S.IK M.Si Kapolres Metro Tangerang Kota, Drs H Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, Ari Dody Wijaya S.H M.H Kasubsi Ekmon Bidang Intelijen Kejari Tangkot mewakili Kajari, Drs. Suhardi, S.H Ketua Pengadilan Agama Kota Tangerang, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan OPD Kota Tangerang.


Dalam sambutannya

Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si PJ Walikota Tangerang mengatakan, hari ini Kota Tangerang genap usia ke 31 Tahun, terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berkolaborasi di dalam membangun kota yang kita cintai. 


"Kolaborasi bagi kota yang mempunyai sejuta potensi sumber daya alam maupun manusianya masih menghadapi berbagai masalah, angka pengangguran, tingkat kemiskinan, persoalan infrastruktur untuk bisa kita selesaikan bersama - sama," ujarnya.


Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi mengucapkan selamat HUT ke-31 untuk Kota Tangerang.


"Kodim 0506/Tgr berkolaborasi dengan tiga pilar Pemkot Tangerang baik dalam pembangunan ataupun pengamanan," paparnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama