Jaga Situasi Wilayah Tetap Kondusif Bluelight Patrol Polsek Denbar Intensifkan Patroli Subuh

 


Denpasar - Antisipasi rawan kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya pada jam jam rawan menjelang pagi hari, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) menurunkan anggotanya untuk melaksanakan patroli subuh di daerah hukumnya, Senin (19/2/2024) dini hari.


Sasaran patroli adalah tempat-tempat yang banyak ditongkroni anak-anak muda yang berpotensi melakukan aksi balap liar maupun perkelahian antar pemuda. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "sebagai tindak lanjut antisipasi terhadap hal hal yang tidak diinginkan pasca Pungut Suara dan memasuki masa Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024, saya telah perintahkan anggota untuk melaksanakan patroli subuh di sejumlah lokasi yang biasa jadi tempat tongkrongan para anak muda", ucapnya saat di tanya awak media. 


Dengan beranggotakan tiga personil tim patroli subuh mendatangi satu persatu lokasi favorit anak-anak muda untuk mangkal kemudian dihimbau kepada mereka untuk segera pulang kembali ke rumah masing-masing.


Tim patroli subuh juga menghimbau untuk tidak melakukan aksi balap liar karena itu sangat mengganggu dan membahayakan kenyamanan pengguna jalan lainnya.


Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan tim patroli subuh Bluelight patrol Polsek Denbar ini di mulai sejak pukul 02.00 Wita dan berakhir pada pukul 05.00 Wita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama