Jalin Kemitraan Bersama Pecalang Wirapraja, Polsek Denbar Gelar Program jumat Curhat

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., didampingi Panit Binmas Ipda Wayan Sudima, telah menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang harmonis melalui komunikasi positif bersama Pecalang Wirapraja Desa Adat Denpasar, dengan melaksanakan program Jumat Curhat bertempat di Kantor Pecalang Wirapraja jalan Gunung Batukaru Denpasar, Jumat (23/2/2024) pagi. 


Kegiatan ini merupakan salah satu langkah positif yang dilakukan oleh Polsek Denbar untuk memperkuat ikatan, menjalin kemitraan antara kepolisian dengan komunitas adat dan masyarakat di wilayah Denpasar Barat.


Ketua Pecalang Wirapraja I Wayan Karda pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan personil Polsek Denbar serta mengakui bahwa acara program Jumat Curhat ini sangat membantu memperkuat ikatan antara Pecalang Wirapraja Desa Adat Denpasar dengan pihak Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan bersama.


Ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan contoh nyata bagaimana Unit Binmas Polsek Denbar melalui Kanit Binmas telah berperan aktif membangun hubungan yang harmonis dengan komunitas Pecalang untuk mendukung mereka dalam menjalankan kegiatan mengamankan upacara adat, kegiatan keagamaan maupun patroli diwilayahnya. Untuk itu kami berharap bahwa kerjasama seperti ini akan terus dilakukan dalam menjaga serta menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Barat", ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama