Kapolres Tabanan Pimpin Apel OMB Agung 2024 Dalam Rangka Standby Antisipasi Kegiatan Paslon 02 di Renon Denpasar


Tabanan-Pada hari Minggu, tanggal 4 Februari 2024 mulai pukul 08.00 s/d 08.30 Wita, bertempat di depan Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel OMB Agung 2024 Dalam Rangka Standby Antisipasi Kegiatan Paslon 02 di Renon Denpasar yang dipimpin oleh Ka Ops Res Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.


Turut Hadir Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Dalam kesempatan Apel Siaga ini Adapun Arahan Kapolres Tabanan selaku Ka Ops Res Tabanan menyampaikan Bahwa Pertama tama, tidak henti-hentinya kita memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa etas berkat rahmat beliau kita bisa hadir dalam apel OPS OMB Agung 2024. 


Kegiatan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota yang terlibat ops OMB Agung 2024 mengingat hari ini eskalasi kegiatan cukup tinggi terkait dengan Kampanye Terbuka Paslon 02 di lapangan  niti mandala renon Denpasar sehingga pimpinan memerintahkan  hari ini jajaran melaksanakan siaga I kita sebagai penyangga yang termasuk dalam Sarbagita diberi perintah khusus untuk melakukan siaga satu, Diharapkan kepada satgas satu entelijen untuk lebih aktif dalam mencari informasi terkait dengan bubarnya pelaksanaan guna mengantisipasi bubarnya para simpatisan yang akan menuju ke wilayahnya masing-masing.


Diharapkan kepada seluruh personil untuk tetap standby di mako menunggu perintah lebih lanjut sampai dengan kegiatan kampanye terbuka berakhir. Ucap Kapolres Tabanan


Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan ) .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama