Kodim 0418/Palembang MOU Bersama Dinas PUPR Kota Palembang Dalam Karya Bakti TNI


Palembang-Komandan kodim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat.M.han bersama Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Ir. H. Akhmad Bastari, ST. MT, IPM, ASEAN Eng. penandatanganan perjanjian Kerjasama pekerjaan Karya Bhakti TNI kodim 0418/Palembang dijalan keramasan  Kecamatan Kertapati Tahun 2024 di kantor PUPR kota Palembang  ,Senin (13/2/2024)


Penandatangan MoU yang berlangsung di ruang kerja Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang Jalan Slamet Ryadi no 213 kec. Ilir Timur II Kota Palembang.


Komandan Kodim 0418/Palembang mengatakan bahwa MOU bersama Dinas  PUPR kota Palembang ini adalah bentuk sinergitas pemerintah kota Palembang melalui dinas PUPR kota Palembang hal ini Kodim 0418/Palembang untuk pembangunan Kota Palembang  melalui program Karya Bhakti TNI maupun dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).


Yang mana hari ini kita melaksanakan Penandatangan MOU dalam rangka Pekerjaan Karya Bhakti TNI Kodim 0418/Plg Tahun Anggaran 2024 pada (SKPD Unit Kerja) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palembang, Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, Insya Allah kami akan melanjutkan program TMMD dan Karya Bhakti TNI,” ujar Dandim 


Sementara itu Kadis PUPR Kota Palembang 

Ir. H. Akhmad Bastari, ST. MT, IPM, ASEAN Eng mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan anggota Kodim 0418/Palembang  yang sudah berkontribusi dalam pembangunan di Kota Palembang . Kemudian, lanjut Bastari  mengatakan peran TNI dalam rangka untuk mendukung pembangunan melalui TMMD dan Karya Bakti harus dipertahankan dan dilanjutkan.


“Penandatanganan MOU ini agar kalaborasi bersama TNI bisa mewujudkan percepatan pembangunan di Kota Palembang, Harus tetap kita lanjutkan dan pertahanan. Karena ini juga merupakan salah satu sinergitas yang sangat baik.” Pungkasnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama