Pertebal Silaturrahmi Polsek Denbar Dan Polresta Denpasar Gelar Program Jumat Curhat Dan Berkah

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) bersama Polresta Denpasar telah menunjukkan komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis melalui komunikasi positif bersama masyarakat setempat dengan melaksanakan program Jumat Curhat dan Jumat Berkah di Gedung Serbaguna Al-Hikmah Jl. Merpati Gang V No. 38 Desa Tegal Kertha Denpasar Barat, Jumat (1/2/2024) pagi. 


Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polsek Denbar Polresta Denpasar untuk mempererat silaturrahmi serta memperkuat ikatan antara kepolisian dan komunitas masyarakat di wilayah Denpasar Barat.


Pengurus Mushola Al-Hikmah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Denbar yang mewakili Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M., serta mengakui bahwa acara program Jumat Curhat dikaitkan dengan Jumat Berkah ini sangat membantu memperkuat ikatan antara pengurus dan warga muslim Al-Hikmah dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan bersama.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan implementasi nyata bagaimana Polri melalui Polsek Denbar Polresta Denpasar telah berperan aktif dalam membangun hubungan positif dengan komunitas masyarakat khususnya warga Al-Hikmah Denpasar dan mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman. Untuk itu kami berharap bahwa kerjasama seperti ini akan terus dilakukan demi menjaga serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Denpasar Barat", ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama